Banyak Pelajaran yang Akan Kita Dapatkan Dari Sebuah Pengalaman

Purwosari, Drs. H. Eddy Paripurna memuji SMA N 1 Purwosari sebagai salah satu sekolah faforit se-Kab. Pasuruan. Beliau berharap, sekolah ini dapat mencetak banyak prestasi yang menjulang, mulai dari prestasi akademik maupun non-akademik.

“Belajar juga penting, tapi pengalam juga tak kalah pentingnya. Karena dari pengalam itu kita bisa belajar. Jadi jangan takut ataupun malu untuk memulai sebuah pengalaman. Banyak pelajaran yang akan kita dapatkan dari sebnauh pengalaman jika kita mampu menarik hikmah dari setiap pengalaman itu”, ujar beliau saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal bersama Keluaga Besar SMA N 1 Purwosari, Purwosari, Kamis (8/9/2011).

Pada kesempatan itu beliau sebagai Wakil Bupati Pasuruan beserta Drs. H. Syaifullah Yusuf juga mengatakan bahwa beliau banyak belajar dari pengalaman beliau  selama sebelum menjadi Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur.

Dalam serangkaian acara singkat tadi pagi, H. M. Isryad Yusuf S.E, Ketua DPRD Kab. Pasuruan juga turut serta dalam acara Sekolah yang sudah terlaksana seperti tahun-tahun lalu.

Serta Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan, Drs. H. Iswahyudi,M.Pd. turut serta dalam rombongan untuk bersilaturahmi dengan sekolah-sekolah yang ada di sekitar kawasan Propinsi Jawa Timur.

Berbeda sekali memang acara Halal Bihalal tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, tidak ada seorang tamupun yang sudih mampir di SMA N 1 Purwosari. Namun untuk kali ini, begitu banyak orang-orang penting yang hadir untuk bertamu serta bersilaturahmi dengan dewan guru serta para siswa-siswi.

Biasanya, setelah apel pagi seluruh warga sekolah berbaris memanjang untuk saling bermaaf-maafan. Tapi utnuk tahun ini, setelah apel pagi kami para siswa-siswi dikumpulkan di satu tempat untuk mendengarkan sambutan serta sejumlah uang dari para tamu untuk seluruh warga SMA N 1 Purwosari.

NB. Maaf, tidak bisa memberikan bukti gambar.

salam Minal ‘Aidzinwalfaizin.

About mzalim

Menapaki jalan seorang penulis adalah salah satu langkah terbesar dalam sejarah hidupku. Apalagi jalan yang ku pilih ini adalah amanat yang harus sepenuhnya digunakan untuk hal-hal yang positif.

Posted on September 8, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. dan ini beberapa tamu yang datang di pagi hari tadi.
    1. Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur (Drs. H. Syaifullah Yusuf)
    2. Wakil Bupati Pasuruan (Drs. H. Eddy Paripurna)
    3. KEtua DPRD Kab. Pasuruan (Drs. H. M. Irsyad Yusuf S.E)
    4. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan (Drs. H. Iswahyudi,M.Pd.)
    5. Muspika Kec. Purwosari
    6. Bapak dan Ibu Guru SMA N 1 Purwosari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: