~Tenggelam Dalam Topeng~

hm,.
aku hanya bisa tertawa sinis mendapati kenyataan yang aku tahu sekarang
2 tahun lebih kita merajut kasih
menjadi tempat sandaran hatinya
adalah mimpiku dnegan makhluk yang namanya ‘wanita’
segala kisah telah kita ukir bersama
… namun keindahan yg ia punya
dalam sekejap berubah menjadi bangkai
… masih mending bunga bangkai atau bangkai ayam (ayam tiren)
masih bisa dijual
tapi dia!?
sungguh rapi kebohongan yang ia lakukan
tak sekalipun aku menaruh kecurigaan
hanya kepercayaan besar yg aku titipkan
dan sejuta kasih
tapi apa yang ia berikan?
RIBUAN TOPENG telah ia berikan >_<

AKU BENCI KAU!?? >_<

About mzalim

Menapaki jalan seorang penulis adalah salah satu langkah terbesar dalam sejarah hidupku. Apalagi jalan yang ku pilih ini adalah amanat yang harus sepenuhnya digunakan untuk hal-hal yang positif.

Posted on Juni 30, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

