Kemana Kita Setelah Lulus SMA? NIKAH ato KULIAH???!

Pengumuman kelulusan untuk anak SMA, SMK dan MA sudah dilaksanakan dengan hasil untuk tahun 2010 ini angka yang tidak lulus 2 x jumlah tahun kemarin ±

Dan untuk para siswa yang sudah lulus, selamat yow. N bagi yang kakak yg kurang berhasil jangan kecil hati dulu… masih da kesempatan lagi kq!

Dan setelah lulus SMA, SMK ato MA nie anda berfikir kemana? Nikah > Kuliah > Kerja? Mungkin saja kita-kita yang sudah punya pacar mungkin pengen cepet2 nikah, tapi si cowok sudah matangkah? sudah siap menerima resiko jadi kepala keluarga g? bisa ngendaliin keluarga g? mungkin masih banyak lagi pertanyaan2 bagi muda-mudi yang mo nikah dini. Untuk itu di sini di bahas beberapa permasalahan2 yang ada pada masyarakat, kebanyakan sch anak desa yang nikah setelah lulus SMA, SMK ato MA yang nikah dini.

Penyebab anak nikah dini:

  • Faktor Keuangan Keluarga => Memang semakin lama kita hidup, semakin banyak yang kita inginkan sampai-sampai mengorbankan anak untuk memenuhi keinginan ortu, yaitu dijodohin sama orang dengan jaminan di beri perhiasan, ato penghidupan yang layak.
  • Lingkungan Masyarakat => Faktor lingkungan juga memenuhi kriteria, karena jika di sebuah kumpulan beberapa keluarga ada yang nikah dini dan dia cerita bagian enaknya saja dan dia terbujuk sehingga dia ada rasa ingin nikah dini.
  • Rasa setia yang berlebih-lebihan => Mungkin ini adalah salah satu faktor lagi yang membuat seorang anak jadi nikah dini. Si perempuan yakin bangetz kalo si Cowok bakal setia ma dy yang ujung-ujungx biasanya si cewex yang jadi korban perasaan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: